LatestNewsPOLRES BANGGAI

Jelang Pemilu 2024, Kasatgas Humas Polres Banggai Ingatkan Anggota Selalu Bersikap Humanis dan Komunikatif

Banggai – Kasatgas Humas OMB Tinombala 2023-2024 Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda menekankan kepada seluruh personil jajaran Polres Banggai, untuk lebih proaktif menjaga tahapan Pemilu 2024.

Penekanan tersebut, disampaikan IPTU Amin dalam saat memimpin apel pagi, yang diikuti Pejabat Utama (PJU) serta seluruh personel dan ASN Polres Banggai bertempat di Halaman Apel Mapolres setempat, Kamis (23/11/23) pagi.

Kasatgas Humas menegaskan, seluruh personil harus dan wajib hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan, bersikap Humanis dan Komunikatif, serta selalu siapsiaga menjadi garda terdepan dalam pengamanan Pemilu 2024.

Lebih lanjut, ia juga meminta agar seluruh anggota menjaga nama baik dan marwah institusi. Serta melaksanakan tugas dengan profesional dengan terus membangun komunikasi yang baik bersama masyarakat.

Kasi Humas Polres Banggai juga ini mengatakan bahwa dalam menghadapi Pemilu 2024, kita semua harus mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat.

“Diantaranya terkait penyampaian pesan kamtibmas, edukasi dan sosialisasi terhadap informasi yang tidak benar atau hoaks menjelang Pemilu 2024. Guna terwujudnya Pemilu yang aman dan damai,” tutupnya.*Humas Polres Banggai