BID HUMASGeneralGIAT OPSLatestNewsOPINISATKER

Pastikan Gudang Logistik KPU Aman, TNI-Polri di Banggai Terus Lakukan Penjagaan

tribratanews.sulteng.polri.go.id – Aparat TNI-Polri terus melakukan pengamanan dan penjagaan ketat di gudang logistik KPU Kabupaten Banggai.

Hal itu dilakukan demi menjamin kondisi barang-barang logistik Pemilu 2024 tetap aman dan siap dipakai.

“Personel TNI-Polri sudah kita siagakan 1×24 jam pengamanan gudang logistik di KPU,” ungkap Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, kepada wartawan di Mapolres Banggai, Kawasan Perkantoran Bukit Halimun, Luwuk Selatan, Kamis (23/11/2023) siang.

Amin menjelaskan, penjagaan dan pengamanan itu dilakukan sebagai bentuk komitmen TNI-Polri dalam menyukseskan Pemilu Damai Serentak tahun 2024 di Kabupaten Banggai.

“Ini merupakan komitmen TNI-Polri dalam mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi,” jelas perwira pangkat dua balak ini.

Selain itu, penjagaan ketat yang dilakukan TNI-Polri dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

“Harapan kami, pelaksanaan Pemilu Damai Serentak tahun 2024 mendatang berjalan, aman, tertib dan lancar,” harapnya.

Kepada lapisan masyarakat, ia pun berpesan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah diprovokasi oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

“Mari sama-sama kita jaga silaturahmi antar sesama. Pilihan boleh beda, tapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga,” imbaunya. (fn)