NewsPOLRES BANGKEPUncategorized

Wakapolres Bangkep Mengikuti Giat Fun Run 7,8 KM Dalam Rangka Memperingati Hut RI ke-78 

Polres Bangkep – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, personil Polres Bangkep ikut serta meramaikan kegiatan Fun Run 7,8 km serta pemasangan bendera Merah Putih di Tugu Trikora yang dilaksanakan oleh Pemda Kabupaten Bangkep pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023.

Wakapolres Bangkep Kompol Ramon H. Datungsolang,S.Pd turut hadir Meramaikan kegiatan Fun Run 7,8 km tersebut ,adapun yang turut hadir dalam kegiatan itu ialah pj. Bupati Bangkep,Sekda Kab.Bangkep,kepala BNN Bangkep dan Tojo Una-Una,Pabung 1308,Danramil 1308 Salakan, Tokoh pemuda dan Instansi terkait lainya serta para peserta Fun Run yang berjumlah 650 0rang.

Adapun rute Fun Run mulai dari depan Rujab Bupati Bangkep ,Desa Tompodau,Desa Baka, Desa Bongganan,Kelurahan Salakan dan finish di Bundaran Rujab Bupati Bangkep.

Wakapolres bangkep menyampaikan, melalui pelaksanaan Fun Run ini, Polres bangkep tidak hanya menunjukkan kualitas sebagai Polri yang semakin presisi, namun juga terpanggil oleh spirit tema HUT ke-78 RI yakni “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

“Saya selaku Wakapolres Bangkep mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota polres bangkep yang melaksanakan pengamanan dan juga yang turut ikut serta meramaikan kegiatan Fun Run 7,8 km tersebut, sehingga kegiatan itu berjalan Lancar tanpa adanya kendala sedikitpun ,hal tesebut juga menggambarkan kebersamaan dan sinergi Polri dengan semua pihak. Melalui kebersamaan dan sinergi tersebut, diyakini Polres Bangkep akan semakin kuat dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ungkap Wakapolres Bangkep.