POLRESPOLRES SIGI

Patroli Pengamanan Gereja Menjadi Kegiatan Rutin Polres Sigi Tiap Minggu. 

SIGI,– Anggota Personil Satsamapta Polres Sigi melaksanakan giat patroli rutin pengamanan gereja di wilayah hukum Polres Sigi, Minggu (13/8/2023).

Kegiatan patroli rutin pengamanan gereja tiap minggu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanaka ibadah.

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H,S.I.K,M.H, mengatakan dimana kegiatan patroli pengamanan di tempat ibadah gereja di gelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristani yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Polres Sigi.

”Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat menjalankan ibadah dengan penuh khidmat dan suka cita,” Jelas Kapolres.

Tidak hanya itu Personil Satsamapta Polres Sigi juga melakukan himbauan-himbauan kepada jemaat untuk berhati-hati dalam membawa barang bawaan serta memastikan kendaraan terpakir dengan aman dan terkunci stand, hal ini untuk mencegah terjadinya Aksi Pencurian, baik Curat, Curas dan Curanmor, ”Pungkasnya”.

(Humas Polres Sigi)