POLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Pimpin Lat Pra Ops Pekat Tinombala 2023 Jelang Ramadhan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bagian Operasional (Bag Ops) Polres Banggai menggelar Lat Pra Ops Kepolisian Kewilayahan Pekat I Tinombala 2023.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) dan anggota yang terlibat sprin Ops Pekat I Tinombala 2023.

Lat Pra Ops Pekat I Tinombala berlangsung di Aula Rupatama Polres Banggai, pada Kamis (9/3/2023) pagi, dengan tujuan yakni dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1444 tahun 2023.

Wakapolres Banggai, Kompol Margiyanta, menyampaikan dalam pelaksanaan Ops Pekat I Tinombala 2023 bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polres Banggai dengan mengedepankan tugas penegakan hukum.

Sasaran dalam pelaksanaan Ops Pekat I Tinombala 2023, meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata seperti miras, narkoba, judi, praktek porstitusi, premanisme dan kejahatan jalanan.

“Adapun targetnya adalah meliputi orang, lokasi, barang dan kegiatan yang mengedepankan preemtif dan preventif, serta gakkum dengan segala prioritas,” ungkap Wakapolres.

Kompol Margiyanta berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meminimalisir kejahatan.*Humas Polres Banggai