BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Pelepasan Rombongan Peserta Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi Sulteng 2023, Siap Berangkat ke Gunung Gede Pangrango

Tribratanews, Palu, – Senin pagi, 25 September 2023, menjadi momen bersejarah bagi 26 peserta Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi Sulawesi Tengah 2023 yang dipimpin oleh Ketua Parmusi Sulteng, Dr Adam Saleh, M.Pd., M.Si, di Bandar Udara Mutiara Sis Aljufri Palu.

Kabagwatpers Ro SDM Polda Sulteng, AKBP Dwi Hari Harsono mengatakan rombongan yang terdiri dari 21 pria dan 5 wanita ini akan berpartisipasi dalam Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi yang digelar di Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada tanggal 26 sampai dengan 30 September 2023 mendatang.

“Kami berharap para peserta dari Sulawesi Tengah ini dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama provinsi kita di ajang nasional ini,” ujar Kabagwatpers.

Masih kata Kabagwatpers, ia menuturkan bahwa Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan pembelajaran bagi para dai Parmusi dari 34 Provinsi di Indonesia.

“Rencananya, acara ini akan dihadiri oleh 5.000 dai Parmusi, baik itu dai pembina, dai pengelola, maupun dai pelaksana,” tutur Kabagwatpers.

Dalam pelepasan rombongan ini, hadir pula Kasubbagrohjashor Ro Sdm Polda Sulteng, Paur Subbagkhirdinlur Bagwatpers Ro Sdm Polda Sulteng, Paur Subbagrohjashor Bagwatpers Ro Sdm Polda Sulteng, Pamin 2 Subbagrenmin Ro Sdm Polda Sulteng dan Staf Bagwatpers Ro Sdm Polda Sulteng.

“Dengan semangat dan antusiasme tinggi, para peserta Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi Sulteng 2023 siap berangkat dan berkompetisi di Gunung Gede Pangrango. Semoga mereka mendapatkan pengalaman berharga dan sukses dalam kegiatan ini,” pungkas Kabagwatpers.(fn)