POLRESPOLRES BANGGAI

Apel Kesiapan Pemilu 2024, Ini Pesan Kasubsektor Luwuk Timur

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Subsektor Luwuk Timur Polsek Luwuk Polres Banggai, mengikuti apel gabungan dalam rangka kesiapan pelaksanaan Pemilu di wilayah kecamatan Luwuk Timur, di Kantor Camat setempat, Jumat (2/2/24) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubsektor Luwuk Timur IPDA Nasruddin, Camat Luwuk Timur, Koramil 1308-01 LB, para Kades, PPK, Panwascam, PPS, KPPS, Pengawas TPS, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kasubsektor Luwuk Timur dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Apel gabungan hari ini merupakan bentuk kesiapan bersama dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu dimana saat ini memasuki pendistribusian logistic.

Ia menghimbau agar seluruh peserta apel senantiasa mengawal pesta demokrasi ini sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

”Tetap menjaga solidaritas dan kordinasi dengan Polri maupun TNI Sehingga terselenggaranya pemilu aman dan kondusif.” ucap IPDA Nasruddin.

Ia juga berharap para petugas tetap menjaga komunikasi dan kordinasi dalam kegiatan pengawasan pada tahapan pemilu 2024 ini jelang kedatangan logistic di PPK.

Kegiatan selanjutnya melaksanakan rakor bersama dan pengecekan lokasi Gudang penyimpanan logistic pemilu untuk wilayah kecamatan Luwuk Timur.*Humas Polres Banggai