POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete IPTU  Iskandar S. Deypaha, S.H bersama  Bhabinkamtibmas Desa Pusungi Briptu Agus Putra Andika menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022  M, bertempat di Komplek Masjid  Al-ikhlas, Dusun III Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Minggu (06/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Touna,  Ilham Lawidu, S.H, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs. Abd. Aqfar Patanga, Ketua Wanita Islam Alhairat  Hj.Syarifa Kalsum Alhabsy, Kepala KUA Ampana Tete Abd. Rahman J. Saru, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Dalam giat tersebut di Hadiri oleh Penceramah Ustad Mahmud Ismail dengan Tema “Mari Kita Jadikan Rasulullah SAW Idola Dalam Kecintaan Suri Tauladan Dalam Akhlak Panutan Dalam Kehidupan Untuk Mempererat Ikatan Persatuan, Kebersamaan dan Kekeluargaan Untuk Mewujudkan Masyarakat  Yang Aman dan Damai”.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Ampana Tete IPTU  Iskandar S. Deypaha, S.H mengatakan, bahwa kehadiran dirinya guna memperat tali silaturahmi antara Polri dan Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan serta masyarakat.

“Diharapkan melalui momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita semua dapat meneladani Nabi Muhammad SAW dan selalu mempedomi dalam aspek kehidupan agar tercipta nya ke tertiban di wilayah hukum Polsek Ampana Tete,” ujar Kapolsek.*Humas Res Touna*