POLRES TOUNA

Kapolsek Tojo Berikan Kejutan Kue Spesial HUT TNI Ke-78 Kepada Personil Koramil

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin didampingi Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH, Ps. Kanit Binmas Aiptu Muh Ardi, Ps. Kasium Wahid Muharram beserta Anggota mendatangani Koramil 1307-04/Tojo dan berikan Surprise mengucapkan HUT TNI ke -78, Jumat (06/10/23).

Kadatangan Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin bersama rombongan diterima langsung oleh Plh. Danramil 1307-04 Tojo Peltu Adi Nurhidayat beserta anggota.

Selanjutnya Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin menyerahkan kue ulang tahun yang diterima langsung Plh. Danramil 1307-04 Tojo Peltu Adi Nurhidayat.

Kegiatan tersebut sebagai bukti kekompakan, soliditas dan sinergitas yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Tojo maupun Kecamatan Tojo Barat.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengucapkan selamat HUT TNI ke-78 tahun. Semoga di ulang tahun yang ke-78 ini hubungan TNI dan Polri semakin erat, TNI semakin profesional dan kebanggaan rakyat.

“Kami berharap hubungan antara TNI-POLRI kedepan lebih solid mengingat kedepan menyongsong agenda Politik tahun 2024 yakni Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak,” ucap Kapolsek.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Tojo yang diberikan kepada Danramil dan ditutup dengan foto Bersama.*Humas*