POLRES TOUNA

Kanit Binmas Polsek Ulubongka Pererat Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Ulubongka Aipda Munib mengisi kegiatan Jumat curhat di Dusun Foko Desa Bonevoto Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Una Una, Jumat (06/10/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun koneksi yang lebih erat dengan warga setempat, menciptakan lingkungan yang ramah dan mendukung, serta memberikan saluran komunikasi terbuka antara polisi dan masyarakat.

Kanit Binmas Aipda Munib aktif terlibat dalam percakapan dengan warga, mendengarkan keluhan, aspirasi, serta masukan yang mereka miliki.

Beberapa keluhan yang menjadi perhatian seperti masalah minuman keras jenis cap tikus yang sudah meresahkan, serta penertiban knalpot brong.

 Dengan pendekatan yang santun dan penuh empati, Kanit Binmas membantu menjawab keluhan warga dengan menyampaikan upaya yang sudah dilakukan pihak kepolisian untuk menekan penyakit masyarakat tersebut dengan patroli dan razia rutin.

Kegiatan ini tidak hanya menciptakan hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat, tetapi juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menjelaskan bahwa Polsek Ulubongka berkomitmen untuk terus memperkuat hubungan positif dengan masyarakat, menjadikan Jumat Curhat sebagai salah satu wadah yang efektif dalam mencapai tujuan tersebut. “Acara ini bukan hanya sekadar forum berbicara, tetapi juga merupakan bukti nyata dari kami untuk menjadi mitra yang peduli dan mendukung bagi warga di wilayah Khususnya Ulubongka,” tutup Kapolsek (Hart)