POLRES BANGGAI

Kasubsektor KPPP Luwuk Beri Kejutan di Pos AL Dalam HUT TNI ke-78

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sub Sektor Kesatuan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Polsek Luwuk mendatangani Kantor Pos TNI Angkatan Laut di Kelurahan Bungin dan berikan surprise mengucapkan HUT TNI ke -78, Kamis (5/10/2023).

Kadatangan Kasubsektor KPPP Luwuk IPDA Suparman bersama rombongan diterima langsung oleh Danpos AL Luwuk LETDA M.Fajar bersama anggotanya. Kemudian Kasubsektor dan anggota KPPP Luwuk, memberikan nasi tumpeng serta ucapan selamat ulang tahun .

Hal ini merupakan bukti kekompakan dan kesolidan yang nyata untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Luwuk, mengingat selama ini berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama serta bentuk sinergitas dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Danpos AL Luwuk LETDA M. Fajar mengucapkan terima kasih kepala Kasubsektor KPPP Polsek Luwuk beserta anggota yang memberikan kejutan dalam HUT TNI ke-78 dan berharap hubungan TNI-POLRI dapat semakin baik dan harmonis sehingga terjalin sinergitas dalam bertugas.

IPDA Suparman juga mengucapkan selamat HUT TNI ke-78 tahun. Semoga di ulang tahun yang ke-78 ini hubungan TNI dan Polri semakin erat, TNI semakin profesional dan kebanggaan rakyat.

“Hubungan antara TNI-POLRI kedepan lebih solid mengingat kedepan akan menyongsong kegiatan perhelatan Pemilu 2024,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbincang bersama ditutup dengan acara makan dan foto bersama.*Humas Polres Banggai