BID HUMASNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Jajaran Polres Banggai Jaga Ketat Kotak Suara di PPK

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek jajaran Polres Banggai mulai melakukan pengamanan ketat di semua kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) usai logistik Pemilu 2024 tiba dari PPS pasca pengut, hitung dan rekap suara.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, mengatakan, pengamanan ketat di Kantor PPK dilakukan Polri untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik Pemilu.

“Keamanan dan keutuhan logistik Pemilu hasil perhitungan suara di PPK akan dijaga ketat Polri bersama TNI, petugas Pemilu,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, pengamanan kotak suara yang dilakukan Polri diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan terlaksananya Pemilu aman dan lancar.

“Kami akan terus bersinergi dengan penyelenggara Pemilu dalam mensukseskan Tahapan Pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Kabupaten Banggai,” jelasnya.

Perwira pangkat dua balak ini pun berharap, peran aktif seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas pasca pungut, hitung dan rekap suara.

“Persatuan dan kesatuan menjadi hal utama dan harus terus dijaga agar kamtibmas selalu kondusif,” harapnya.*HumasPolresBanggai