POLRESPOLRES POSO

Satgas Madago Raya Tahap II Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Poso-Dalam rangka Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya tahun 2023 Tahap II, Polda Sulteng melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa Pengobatan Umum dan Sunatan Masal di Klinik Ops Madago Raya Tokorondo, Sabtu (20/05/2023).

Baksos Pengobatan Umum dan Sunatan Masal ini dilaksanakan oleh Tim Medis dokkes Polda Sulteng yang di pimpin oleh Ka Tim IPDA Muhajir Wonti dan IPDA dr. Jenly  bekerjasama dengan Tim Medis Puskesmas Tokorondo.Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Poso Pesisir IPTU Andi Cakra dan Masyarakat Kec.Poso Pesisir.

Kasatgas V Bantuan Ops Madago Raya Tahap II 2023 Kombes Pol. dr. H.A.Budi Prasetidjo,MM melalui ketua Tim Ipda Muhajir mengatakan bahwa Kegiatan tersebut antara lain memberikan pelayanan Kesehatan seperti pengukuran tekanan darah, pemberian obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat setempat serta sunatan massal.

Dalam Baksos ini sebanyak  113 masyarakat yang mendapatkan pelayanan gratis yang terdiri dari Sunatan massal sebanyak 46 orang dan Pengobatan umum sebanyak 67 orang, kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari yakni sabtu dan minggu.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan Kesehatan.

Kami senang kehadiran kami disambut baik oleh warga serta antusias masyarakat untuk mendapatkan pelayanan pengobatan gratis dan sunatan massal gratis.Ucap Muhajir. Dengan adanya pengobatan dan sunatan massal ini, saya merasa bersyukur sangat terbantu, apalagi anak-anak kami mendapatkan pelayanan sunatan gratis,” Tutup