POLRES BANGGAI

Belok Mendadak ala Emak, Alami Kecelakaan, Polisi Datangi TKP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kecelakaan sesama motor terjadi di Jalan Raya Kelurahan Nambo Bosa, Kecamatan Nambo, Banggai. Dua pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka.

Adapun kendaraan yang terlibat tabrakan yaitu Sepeda Motor Honda Beat Street DN 6637 CX yang dikendarai oleh perempuan SY (41) warga Kelurahan Nambo Bosa mengalami bengkak di pelipis dan luka lecet kaki kanan.

Dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX DN 5559 CO yang dikendarai oleh pria RL (46) warga Desa Solan Baru kecamatan Kintom, mengalami luka lecet di pelipis, di kaki dan tangan kiri.

Kapolsek Kintom AKP Laata, SH mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pada Jumat (19/5/2023) sekitar pukul 08.45 Wita. Saat itu kedua sepeda motor searah dari arah barat ke arah timur.

Tiba-tiba sepeda motor Honda Beat Street berbelok kekanan dan tertabrak Motor Yamaha Jupiter MX dari belakang.

Akibat dari kejadian tersebut kedua pengendara langsung dibawa ke Puskesmas Nambo untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pada kejadian laka lantas ini telah di selesaikan secara kekeluargaan di Mapolsek Kintom pada malam harinya sekitar pukul 19.00 Wita yang dihadiri oleh masing-masing pihak keluarga.

“Penyelesaian melalui mediasi atas keinginan kedua pihak dan dibuatkan surat pernyataan bersama,” tukasnya.Humas Polres Banggai