Uncategorized

Polres Poso ,Jumat Curhat Bersama Masyarakat Dusun  Sipatuo Poso Pesisir Utara

Poso – Beginilah cara Kepolisian Resor (Polres) Poso menjalin kedekatan bersama warga yang berada di Dusun Sipatuo, Desa Kilo Kecamata Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso, dengan melaksanakan program Jumat Curhat.

Kegiatan ini merupakan sebuah komitmen dari jajaran Polri untuk menghadirkan semangat berbenah menjadi lebih baik dari waktu ke waktu,

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf melalui Waka Polres Kompol Basrum Sychbutuh menyebutkan, Jumat Curhat juga merupakan program Quick Win Kapolri. Yaitu, berdiskusi serta mendengarkan langsung keluhan ataupun permasalahan masyarakat yang membutuhkan penyelesaian.

“Melalui Jumat Curhat kali ini, warga diharapkan untuk bisa memberikan saran dan masukannya, agar membantu kami mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Poso,” ujarnya.

Adapun curhatan masyarakat kali ini di Dusun Sipatuwo antara lain, menanyakan syarat pembuatan SIM, pemanfaatan Pos Kamling serta Kamtibmas di dusun tersebut.

Semua curhatan warga Dusun Sipatuwo ditampung oleh pihak Polres Poso untuk di tindak lanjuti.

Warga juga berterima kasih kepada pemerintah khususnya aparat keamanan yang telah memberikan keamanan, umumnya bagi para pekerja kebun di dusun ini.

“Sekarang kami merasa lebih aman melakukan aktivitas kami di kebun, biar pulang hampir malam kami tidak takut lagi,” pungkas warga Dusun Sipatuwo.