POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Jumat Curhat Minggu Ini Membahas Knalpot Brong & Balap Liar

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Beberapa Giat Rutin yang terus dilaksanakan Polres Tolitoli dalam mencapai pelayanan yang lebih baik lagi salah satunya adalah dengan Giat Jumat Curhat. Hari ini bertempat di Mesjid Al-Mujahid Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli melaksanakan kegiatan jumat curhat. Jumat (17/02/2023)

Dalam kegiatan tersebut hadir Kasat Binmas Polres Tolitoli AKP Sutarno selaku Ketua Tim, dan dihadiri pula Para PJU dan Anggota Polres Tolitoli

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa pertanyaan yang disampaikan dari masyarakat yaitu mengenai knalpot brong yang cukup meresahkan masyarakat sekitar karena menganggu dengan suara bisingnya.

Kasat Binmas juga menjawab bahwa terkait dengan adanya para pemuda yang kendaraan bermotornya menggunakan knalpot brong sudah dilakukan penindakan berupa penilangan dan pada saat pengurusan untuk knalpot brong dibuka atau dicopot. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya hasil tilang yang sudah masuk di pengadilan negeri Tolitoli.

AKP Sutarno juga menghimbau kepada masyarakat apabila dilingkungannya ada para pemuda yang hendak melakukan aktifitas balap liar agar segera melapor kepada bhabinkamtibmas ataupun anggota Polres Tolitoli lainnya untuk dilakukan upaya penindakan.

Jumat Curhat ditutup dengan pemberian Alat Kebersihan untuk Masjid.