POLRESPOLRES DONGGALA

Polres Donggala Gelar Jum’at Curhat di Kelurahan Boya Kec.Banawa

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polres Donggala Polda Sulteng menggelar kegiatan Jum’at Curhat yang dihadiri oleh berbagai pihak di Kelurahan Boya, Kecamatan Banawa, Jum’at (01/12/23) 

Kabag Bin Ops Narkoba Polda Sulteng, AKBP Pradiptya Mahayana, memimpin acara ini dengan didampingi oleh Kasi Humas AKP I Nyoman Suwenda dan Lurah Boya Ikhwan Thalib, S.sos.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Iptu Rizal Polii,S.H Kasat Resnarkoba Polres Donggala, Iptu Dedi Lataha Waka Polsek Banawa, dan personil Polsek Banawa. 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Pradiptya Mahayana memberikan pencerahan kepada masyarakat seputar penanggulangan peredaran narkoba, Masyarakat aktif bertanya terkait tindakan yang dapat diambil jika terdapat pelaku narkoba di lingkungan mereka.” Terangnya 

AKBP Pradiptya Mahayana menegaskan pentingnya melaporkan ke pihak kepolisian terdekat, dan menjamin kerahasiaan identitas pelapor.

Selain itu, warga juga menyampaikan harapannya terkait lalu lintas, khususnya di sekitar sekolah, Mereka meminta pengawasan lebih ketat terutama pada jam pulang sekolah yang sering terhambat oleh parkir tidak tertib.” Tuturnya

AKP I Nyoman Suwenda sebagai Kasi Humas menyambut baik masukan dari masyarakat dan berjanji untuk menyampaikan aspirasi tersebut kepada pimpinan kepolisian. “Kami akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan untuk mendapatkan solusi yang terbaik,” ucapnya.

Giat Jum’at Curhat berlangsung dari pukul 09.00 hingga 11.00 WITA dan berakhir dalam keadaan aman serta lancar. Masyarakat menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan ini, yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba dan mendukung peningkatan pengawasan lalu lintas di sekitar sekolah.

Polres Donggala (As/Hms)