BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Direktur Binmas Polda Sulteng tutup pelatihan Garda Pratama Satpam

Tribratanews, Palu – Jumat 17/02/23. Setelah beberapa hari mengikuti berbagai pelatihan, para calon Satpam merasa lega karena hari ini Jumat 17 Pebruari 2023 merupakan akhir dari pelatihan. Mereka telah mendapatkan berbagai pengetahuan dan ketrampilan yang nantinya akan diimplementasikan dalam tugas sebagai seorang Satpam.

Kegiatan penutupan dilaksanakan dengan menggelar upacara, dan Direktur Binmas Polda Sulteng Kombes Pol Denny Jatmiko, S.I.Kdidaulat sebagai Irup.upacara penutupan Disar garda Pratama dilakukan di BLK Transmigrasi Jl Banteng Palu selatan. Upacara juga turut dihadiri oleh Drut PT RJP, perwakilan ABUJAPI para instruktur dan pendamping.

Dalam amanatnya Dir Binmas Polda Sulteng menyampaikan selamat kepada peserta serta berpesan agar semua materi yang telah diterima baik berupa pengetahuan dan ketrampilan hendaknya dijadikan modal dasar dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Satpam nantinya.

Terus menjaga integritas sebagai seorang Satpam yang telah dilatih, sehingga instansi atau perusahaan yang menggunakan jasa Satpam akan merasa puas. Dengan demikian para peserta dapat bekerja dan memperoleh penghidupan yang layak.(DA)