GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Gelar Jumat Curhat Sekaligus Penyerahan Bansos

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, 23 Juni 2023, di Desa Umpanga, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Dalam kegiatan itu Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK., MH, memimpin kegiatan Jumat Curhat  tersebut yang di hadiri masyarakat Desa Umpanga.

Kepala Desa Umpanga Bapak H. Syamsudin menyampaikan keluhanya kepada Bapak Kapolres Morowali dan perlu ditindak lanjuti, ia meminta kepada Bapak Kapolres agar membantu mengimbau masyarakat agar menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Kapolres Morowali dengan tanggap menanggapi curhatan Kepala Desa (Kades) tersebut dan langsung menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat di antaranya agar menertibkan pengurusan surat-surat kepemilikan tanah masing masing agar tidak terjadi permasalahan baik sesama masyarakat maupun dengan pihak perusahaan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Morowali juga membagikan bantuan sosial berupa 90 karung beras kepada masyarakat Desa Umpanga.

Dalam penutup kegiatan, Kapolres Morowali Suprianto SIK,MH menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Umpanga dan Masyarakat Desa Umpanga yang telah hadir pada kegiatan tersebut.