POLRES TOUNA

Strong Point Pagi, Polsek Ampana Kota bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Touna – Beri Rasa aman, Personel Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan strong poin pagi di Jln. Sultan Hasanudin, depan sekolah SMP Negeri 1 Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (08/11/23).

Kegiatan strong point atau pengaturan lalu lintas ini dilakukan Personel Ampana Kota setiap pagi mulai pukul 06.30 s/d 07.30 wita, dengan sasaran Anak Sekolah serta pengendara Roda 2 dan Roda 4.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH menyebutkan, strong poin tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat pengguna kendaraan, khususnya para siswa yang hendak berangkat ke sekolah.

“Strong poin juga sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan raya, untuk menciptakan kamseltibcarlantas serta mencegah kecelakaan lalulintas,” sebut AKP Jimyarto Anasim.

Menurut Perwira Tiga Balok di Pundak itu, dengan penyiagaan personel di depan sekolah setiap pagi dapat mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Dalam poros pagi ini anggota Polsek Ampana Kota membantu penyebrangan Pelajar dan pengaturan arus lalulintas di depan Sekolahan,” pungkasnya.(Humas)