POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Ampana Tete Laksanakan Pengamanan Keberangkatan Kapal di Pelabuhan Feri Uebone

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna Aiptu Sahabuddin bersama Aipda Inyoman Budiadi melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyambangi warga serta melakukan pengamanan dan pemantauan di Pelabuhan Feri Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (02/023/2023).

Pada Patroli Dialogis ini, Touna Aiptu Sahabuddin memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan mengajak warga masyarakat agar bersama – sama  menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami juga memberikan Nomor Hp kepada Warga Masyarakat, apabila terjadi yang menjerumus  kriminal agar  segera menghubungi Polsek Ampana Tete atau Polres Touna dengan Nomor Call Center 110, ” Aiptu Sahabuddin.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, selain patroli Personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui.

“Kegiatan tersebut gunamengantisipasi dan mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

“Kegiatan itu, merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya para penumpang Kapal yang dapat memberi rasa aman dan nyaman dengan kehadirian Polri ditengah aktifitas dan kegiatan masyarakat,” pungkas Kapolsek.*Humas*