POLRES TOUNA

Bersama Lurah, Bhabinkamtibmas Mediasi Permasalahan Warga Kelurahan Muara Toba

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna, Aipda Rudianto Sangketa bersama Lurah melaksanakan mediasi permasalahan warga Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (27/03/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Lurah Muara Toba tersebut menanggapi laporan salah satu warga terkait dengan meluapnya air got/riol yang meluap akibat durasi hujan yang intensitas tinggi yang terjadi Jln. Tengiri Kelurahan Muara Toba.

Dari hasil keterangan warga/pelapor yang mana teras kios dan ruangan kios yang bersangkutan terdampak Banjir yang di duga akibat dari teras kios yang di cor lantai yang bisa menghambat aliran air tidak berjalan normal.

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas dan Lurah Muara Toba akan melakukan pengecekan atas laporan warga tersebut.

“Kami akan turun langsung mengecek keluhan warga tersebut untuk bersama-sama mencari jalan keluarnya,” ucap Aipda Rudianto Sangketa.

Disela-sela kegiatan mediasi ini, Aipda Rudianto Sangketa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga berpesan agar setiap permasalahan ditengah masyarakat agar disampaikan kepada Lurah maupun Bhabinkamtibmas.*Humas*