POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman Bagi Warga Beraktivitas, Polsek Ampana Kota Rutin Melaksanakan Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka I Komang Budiasa, SH dan Bripka Dani R melaksanakan patroli dialogis di sekitar Kelurahan Ampana, Kelurahan Bailo, Kelurahan Labiabae, Kelurahan Dondo Barat dan Kelurahan Dondo, Rabu (07/06/23).

Bripka I Komang Budiasa, SH dan Bripka Dani R menyambangi pemukiman warga, obyek vital SPBU serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat warga yang berkumpul.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, tujuan dari patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas sehari-hari.

“Dalam kegiatan ini, Personil mengimbau warga supaya tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum. Masyarakat juga dihimbau ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga lingkungan masing-masing,” kata AKP Jimyarto.

Lanjut kata Kapolsek, Personil juga mengajak warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal dan dapat memecah belah NKRI, menyampaikan kepada masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di media sosial.

“Serta mengajak kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bising yang dapat mengganggu ketraman masyarakat dan menghimbau kepada warga masayarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilihan Umum tahun 2024,” ujarnya, ” pungkasnya.*Humas*