POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Ulubongka Sambangi Pelajar dan Himbau Jangan Terprovokasi HOAX

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ulubongka Polres Touna Aipda Makka dan Bripka Risman melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Rabu (07/06/23).

Dalam Patroli ini, Aipda Makka dan Bripka Risman menyambangi para pelajar dan menghimbau agar tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan isu-isu hoax di media sosial dengan cara mengecek  kebenarannya terlebih dahulu.

Aipda Makka dan Bripka Risman juga menyambangi Warga masyarakat dan menyampaikan pesan agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif dan menginformasikan kepada Polsek Ulubongka jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu Kamtibmas.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agsu Habibie mengatakan, Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat antara Polisi dengan masyarakat

“Dengan dilaksanakannya Patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Ulubongka,” ujarnya.*Humas*