POLRES TOUNA

Kasat Binmas Polres Touna Sambangi Lapas Kelas IIB Ampana

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin didampingi  KBO Binmas Iptu Muhammad Asydi dan Personil Sat Binmas Polres Touna menyambangi Kantor Lapas Kelas IIB Ampana, Jumat (03/03/2023).

Dalam kunjungan ini, Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin bersama KBO Binmas Iptu Muhammad Asydi dan Personil Sat Binmas Polres Touna diterima oleh Ka KPLP Lapas Kelas IIB Ampana  I Wayan Sucana,  SH mewakili Kalapas Kelas IIB Ampana.

Sebelumnya dihari yang sama Kasat Binmas juga melakukan kunjungan sambang Ke RSUD Ampana, Bank Syariah Indonesia, Kantor Pengadaian Ampana, Kantor PLN Ampana, Kantor Telkom Ampana, Bank BRI Cabang Ampana dan Bank Mandiri Ampana. 

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengatakan, bahwa maksud dan tujuannya kunjungan sambang tersebut dalam rangka Mengecek KTA Satpam yang bertugas di wilayah Kabupaten Touna apakah masih berlaku atau tidak.

“Kami jugamengecek atribut yang digunakan oleh Satpam dan memberikan arahan tentang SOP pengamanan Objek yang di jaga,” kata AKP Ngatimin.

Lanjut kata AKP Ngatimin, untuk tujuan kami datang ke Lapas untuk silaturahmi dengan rekan-rekan anggota Lapas yang selama ini telah menjadi mitra kerja dari Sat Binmas.

“Dirinya selaku Kasat Binmas Polres Touna juga ingin kedepannya agar bisa terus menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan Lapas Ampana,” ujar Kasat Binmas.

Sementara itu, Ka KPLP Lapas Kelas IIB Ampana IWayan Sucana mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari bapak Kasat Binmas bersama dengan rekan-rekan Binmas, dirinya sangat senang atas kujungannya untuk tetap menjalin kerjasama dengan kami petugas lapas.

“Selama ini kami dalam bertugas sudah berjalan dengan baik, namun dalam kesempatan ini kami bisa sharing dalam hal keamanan Lapas dengan pihak Kepolisian agar kedepannya kami dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di Lapas kami,” ucapnya.*Humas*