POLRES TOUNA

Apel Gabungan Polsek dan Koramil Ampana Tete Wujud Sinergisitas TNI Polri

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – wujud Sinergitas TNI – Polri, Polsek Ampana Tete bersama Koramil 1307-07 Ampana Tete menggelar apel gabungan  di Halamn Mako Keramil Ampana Tete, Senin (28/11/2022) pukul 08.00 Wita.

Apel bersama untuk menciptakan situasi tertib aman dan damai di Wilayah Kecamatan  Ampana Tete Kabupaten Touna ini di Pimpin langsun oleh Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S, Deypaha SH. bersama Danramil 1307-07 Ampana Tete yang di Wakili oleh Batu,ut  Serma Rusli AWK Lawala.

Dalam arahannya Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha menyampaikan kepada Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar melaksanakan Patroli bersama , sehingga tercipta sutuasi yang kondusif di Wilayah Kecamatan  Ampana Tete

“Saya berharap agar kerjasama antara Personil Koramil 1307-07 Ampana Tete dan Personil Polsek Ampana Tete di tingkatkan,” pesan Iptu Iskandar.

Dalam Apel ini, Kapolsek juga meneruskan  perintah Bapak Kapolres Touna  untuk mengantisipasi Balapan liar, Peredaran miras yang ada du Wilayah Kecamatan Ampana Tete.

“Meningkatkan Giat Patroli terutama pada malam Minggu dan apabila ada Permasalahan dilapangan dapat  diselesaikan bersama sama,” tutupnya.

Sementara itu, Danramil 1307-07 Ampana Tete yang di Wakili oleh  Batu,ut Serma Rusli AWK Lawala berpesan kepada Personil Koramil 1307-07 Ampana Tete dan Polsek Ampana Tete agar menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Melaksanakan Patroli bersama antara Personil Koramil 1307-07 Ampana Tete dan Personil Polsek Ampana Tete dan  Mari kita bersama-sama menjaga Ganguan Kamtibmas Wilayah Kecamatan  Ampana Tete, dan apa yang menjadi Priorotas Pimpinan dari TNI/Polri marilah kita laksanakan bersama dengan penuh rasa tanggungjawab, ” harapnya.*Humas*