POLRES TOUNA

Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Amankan Hajatan Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna, Bripka Putu Radiasa melaksanakan sambang kegiatan hajatan pernikahan di Desa Pancuma, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Minggu (27/08/23).

Dalam kegiatan ini, Bripka Putu Radiasa melaksanakan pengamanan dan pengaturan guna kelancaran arus lalin mengingat lokasi berada di pinggir jalan raya dan juga memberikan himbauan dan edukasi untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan ini adalah wujud pelayanan prima kepolisian yang merupakan tanggung jawab langsung Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bhabinkamtibmas selalu hadir guna memberikan kepastian keamanan, agar pelaksanaan kegiatan hajatan pernikahan warga binaannya berjalan aman dan lancar,” kata Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo tersebut.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya,” tukas Kapolsek.*Humas*