POLRES TOUNA

Peduli Olahraga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Pembukaan Pertandingan Sepak Bola di Desa Binan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bentuk Kepedulian terhadap olahraga di Desa binaan, Aipda Muslihin Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna menghadiri pembukaan pertandingan sepak bola antar Dusun se-Desa Sabulira Toba, bertempat di Lapangan sepak bola mini Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Minggu (27/08/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Sabulira Toba Baharudin P. Sado, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM, tokoh agama dan  tokoh masyarakat serta tim yang ikut dalam turnanamen sepak bola antar Dusun se-Desa Sabulira Toba.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Muslihin selain menghadiri pembukaan pertandingan sepakbola juga mengamankan jalannya pertandingan Sepakbola dari awal sampai akhir pertandingan serta memberikan himbauan maupun pesan Kamtibmas kepada peserta dan para penonton.

“Selalu junjung tinggi sportifitas raih dan ukir prestasi setinggi langit, jauhi narkoba, miras dan pergaulannya bebas. Jadilah generasi yang cerdas, santun dan berprestasi serta berguna bagi bangsa dan negara,” pesan Aipda Muslihin.

“Mudah-mudahan pertandingan ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini,” pungkas Pak Babin.*Humas*