POLRES TOUNA

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Ampana Tete Pimpin Apel dan Patroli Bersama

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, SH pimpin apel bersama Personil Polsek Ampana Tete dan Personil Koramil 1307-07 Ampana Tete di halaman Mako Polsek Ampana Tete, Senin (05/12/2022).

Setelah apel bersama dilanjutkan patroli dengan sasaran objek vital SPBU Pusungi dan Pelabuhan Ferry Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna.

Apel dan Patroli bersama ini dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI/Polri dan untuk Menciptakan situasi Tertib Aman dan damai di Wilayah Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna.

Dalam arahannya, Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan agar melaksanakan Patroli bersama antara Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga tercipta sutuasi yang kondusip di Wilayah Kecamatan Ampana Tete.

“Saya berharap Agar kerjasama Antara Personil Koramil 1307-07 Ampana Tete dan Personil Polsek Ampana Tete di tingkatkan,” pesan Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, sesuai dengan perintah Bapak Kapolres untuk mengantisipasi Balapan liar, Peredaran miras yang ada di Wilayah Kec, Ampana Tete.

“Mari kita tingkatkan giat Patroli terutama pada malam Minggu, bila ada Permasalahan dilapangan mari kita Selesaikan bersama sama,” harapnya.

Sementara itu, arahan Danramil 1307-07 Ampana Tete yang di Wakili oleh Batu,ut Koramil Ampana Tete Serma Rusli AWK Lawala mengajak kepad personil Koramil 1307-07 Ampana Tete dan Polsek Ampana Tete agar menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Laksanakan Patroli bersama antara Personil Koramil 1307-07 Ampana Tete dan Personil Polsek Ampana Tete,” ajaknya.

“Marilah kita bersama-sama menjaga Ganguan Kamtibmas Wilayah Kecamatan Ampana Tete dan apa yang menjadi Priorotas Pimpinan dari TNI/Polri marilah kita laksanakan bersama dengan penuh rasa tanggungjawab,” tutupnya.*Humas*