GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, TNI-POLRI di Touna Gelar Patroli Gabungan ke Gudang Logistik KPU

TOUNA – Sinergitas TNI-Polri, Personel Polres Touna dan Koramil 1307-05/Ratolindo laksanakan patroli gabungan ke gudang logistik KPU Kabupaten Touna dalam rangka Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024, Sabtu (02/12/23).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi selaku Karendalops OMB mengatakan, bahwa pihaknya bersama Koramil 1307-05/Ratolindo laksanakan patroli gabungan dan monitoring gudang logistik KPU guna menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini guna mendukung gelaran Operasi Mantap Brata, yang menjadi program Polri untuk mewujudkan kesuksesan pemilu di tahun 2024 mendatang,” ungkap Kompol Mulyadi.

Lanjut Kompol Mulyadi, tim patroli gabungan juga mengecek situasi keamanan di gudang logistik KPU Kabupaten Touna dan sistem keamanan yang ada di tempat tersebut.

“Selain itu, kami juga melaksanakan patroli dialogis ke Pemukiman warga, pusat keramaian dan perbelanjaan serta Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna,” ujarnya.

“Harapannya dengan adanya program monitoring melalui kegiatan patroli, pemilu 2024 akan sukses terwujud dengan aman dan tertib,” pungkasnya.(Humas)