POLRES TOUNA

Patroli dialogis Polsek Ampana Tete, ajak warga untuk bersama-sama jaga kamtibmas

TOUNA – Salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Ampana Tete yang di pimpin Ps. Ka SPKT II Aipda Adirsan saat ini melaksanakan Patroli dialogis di seputaran wilayah Hukum Polsek Ampana Tete, Sabtu (13/01/2024).

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan upaya preventif Kepolisian dalam rangka mencegah dan menghilangkan kesempatan serta niat pelaku untuk melakukan tindak kejahatan.

Dalam kesempatan ini, Personil patroli memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di tempat tinggalanya agar tetap kondusif aman.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan patroli ini kehadiran Polri dapat di rasakan oleh masyarakat sehingga diharapkan dapat membangun kepercayaan dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Patroli ini akan terus kami lakukan di seputaran wilayah Kec. Ampana Tete khususnya di tempat tempat keramaian maupun pemukiman dengan harapan masyrakat dapat merasa aman dan nyaman selama beraktifitas,” tutup Kapolsek. (Humas)