POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Terima Kunjungan Panwaslu Kecamatan Ampana Kota

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota Polres Touna AKP Jimyarto Anasim, S.H menerima kunjungan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Ampana Kota, Rabu (02/11/2022) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kunjungan Ketua Panwaslu Kecamatan Ampana Kota Karimul Hamid bersama 2 anggotanya Faisal Al Hasani dan Arfan Tandje diterima langsung oleh Kapolsek AKP Jimyarto Anasim diruang kerjanya.

Ketua Panwaslu Kecamatan Ampana Kota Karimul Hamid menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut untuk memperkenalkan kepengurusan Panwaslu Kecamatan Ampana Kota serta melakukan koordinasi, komunikasi dan bekerjasama untuk mewujudkan sinergitas disetiap proses pengawasan tahapan Pemilu Serentak tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Jimyarto Anasim memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Ampana Kota yang baru dilantik.

“Kami berharap dengan adanya koordinasi antara Polsek Ampana Kota dengan Panwaslu Kecamatan ini dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam mensukseskan tahapan tahapan Pemilu 2024,” ucap Kapolsek.*Humas Res Touna*