BID HUMASGeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLISATKER

Jaga Kesehatan Anggota, Polres Tolitoli Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala

, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polres Tolitoli Kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) secara berkala tahun 2024, bertempat di Gedung Janaunraga Polres Tolitoli , Sabtu (13/01/2024).

Guna menjaga kesehatan dan stamina, Polres Tolitoli  melaksanakan pemeriksaan kesehatan tahun 2024 yang di gelar oleh Biddokkes Polda Sulteng dengan di ikuti anggota Polres Tolitoli, ASN dan Polsek jajaran serta Brimob Tolitoli.

Kapolres AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Kasi Humas Tolitoli  IPTU A. Budi Atmojo menuturkan bahwa rikes berkala ini sudah menjadi program rutin POLRI dimana bentuk perawatan kesehatan institusi Polri terhadap anggotanya.

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara rutin minimal setahun sekali secara bergantian dan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari sejak dari kemarin hingga terakhir hari ini dan kuota untuk Personel Polres Tolitoli sebanyak 100 Personel.

“Rikes berkala diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel. Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke rumah sakit Polri (RS. Bhayangkara) untuk ditindak lanjuti.” Jelas Kasi Humas.