NewsPOLRESTA PALU

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Polresta Palu, berjalan dengan Khidmat.

Wakapolresta Palu saat bertindak sebagai Inspektur Upacara

Sabtu, 28 Oktober 2023. Halaman Apel Polresta Palu diselimuti semangat kebangsaan ketika Seluruh personel Polresta Palu berkumpul untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95. Acara yang diadakan dengan khidmat ini dipimpin oleh Wakapolresta Palu, AKBP Andi Batara, P. S.I.K., S.H.

Dalam upacara yang penuh khidmat dan semangat nasionalisme itu, seluruh personel Polresta Palu tampak hadir dengan penuh kekhusukan. Mereka memenuhi Halaman Apel sambil mengibarkan Bendera Merah-Putih sebagai simbol kesatuan dan semangat persatuan.

Wakapolresta Palu, AKBP Andi Batara, P. S.I.K., S.H., dalam pidatonya menggarisbawahi pentingnya semangat persatuan dan kesatuan, serta memperingati semangat Sumpah Pemuda yang tetap relevan dalam memajukan bangsa. “Melalui semangat Sumpah Pemuda, mari kita tingkatkan persatuan, gotong royong, dan semangat kebangsaan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ujar AKBP Andi Batara.

Personel Polresta Palu Sebagai Peserta Upacara

Acara berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan penuh haru saat seluruh peserta mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pemuda dalam perjalanan sejarah bangsa. Upacara ini meneguhkan semangat persatuan serta tekad untuk terus memajukan Indonesia ke depan.