BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Gandeng Komunitas Motor dan PKS, Satlantas Polres Banggai Berbagi Takjil

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas Polres Banggai gandeng Komunitas Motor dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) membagi bagikan takjil kepada masyarakat di perempatan Tugu Adipura dan Kawasan Wisata KM 5 Luwuk, Senin (25/3/2024).

Pembagian takjil dan makanan minum buka puasa ini, dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas AIPTU Saripudin M. Baduddin.

Masyarakat atau pengendara motor tak luput dari pemberian takjil buka puasa ini. Bukan hanya para pengendaraan bermotor saja yang menjadi sasaran pembagian takjil ini. Akan tetapi, pejalan kaki serta anak anak juga kebagian takjil tersebut.

Kanit Kamsel AIPTU Saripudin M. Baduddin mengatakan bahwa, sore tadi Satlantas dengan Komunitas motor dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) bersama sama membagikan takjil dan sebar brosur Kamseltibcarlantas kepada masyarakat Luwuk.

“Dalam kegiatan bagi – bagi takjil gratis, juga diberikan himbauan kepada seluruh pengendara baik pengendara roda dua dan pengendara roda empat untuk selalu mentaati aturan berlalu lintas,” ujarnya.*HumasPolresBanggai