POLRES TOUNA

Wakapolsek Walea Kepulauan Gelar Jumat Curhat di Desa Dolong B Tanyakan Keluhan Warga

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Walea Kepulauan IPDA Elhenson Paramata bersama Anggota melaksanakan Jumat Curhat di Desa Dolong B, Kecamatan Walea Kepulauan Kabupaten Touna guna menanyakan keluhan-keluhan yang ada di Desa, Jumat (03/03/2023).

Dalam Jumat Curhat ini, Wakapolsek Walea Kepulauan menerima keluhan warga terkait perubahan cuaca dari musim hujan ke musim kemarau sehingga berdampak pada meningkatnya angka masyarakat yang sakit sehingga membutuhkan pelayanan kesehatan.

Kemudian terkait tidak beroperasinya KM Cengkih Afo karena dok kapal selama 1 bulan, sehingga berdampak pada sulitnya transportasi laut bagi masyarakat Walea Kepulauan dan Walea Besar.

Tekait keluhan tersebut, Wakapolsek Walea Kepulauan IPDA Elhenson Paramata akan menghimbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dalam menghadapi perubahan cuaca dari musim hujan ke musim panas.

“Kami akan melakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan dan Desa agar armada transportasi laut didatangkan untuk mengganti KM. Cengkih Afo yang belum beroperasi karena dok kapal,” kata Wakapolsek.

“Selanjutnya, akan meningkatkan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ” ujarnya.*Humas*