POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Bripka Husni Baharta Laksanakan Shalat Jumat Keliling Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Babinkamtibmas Polsek Ampana Tete Bripka Husni Baharta melaksanakan Shalat Jumat Keliling dengan warga binaan di Mesjid AL Amin Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (03/03/2023).

Dalam kegiatan Shalat Jumat Keliling ini, Tete Bripka Husni Baharta memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Mesjid AL Amin Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Bripka Husni Baharta menghimbau dan berpesan kepada jamaah Mesjid AL Amin Desa Uebone agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing.

“Kami juga mengimbau agar waspada dan berhati-hati apabila menerima pesan atau telpon yang meminta bantuan ataupun sumbangan yang mengatasnamakan Kapolres Touna.Apabila masyarakat memperoleh pesan singkat atau telepon dari orang yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan Kapolres Touna agar mencatat nomor handpone orang tersebut dan segera melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian terdekat ataupun kepada bhabinkamtibmas,” imbau Bhabinkamtinmas.

Pada kesempatan ini, Bripka Husni Baharta juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya para remaja untuk tidak menggunakan knalpot bising/bogar yang mengganggu ketertiban dan kenyamanan dalam masyarakat.*Humas*