POLRES TOUNA

Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Touna Gelar Jumat Curhat di Desa Tampanombo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jalin kedekatan bersama masyarakat, Polres Touna Jajaram Polda Sulteng menggelar kegiatan Jumat Curhat, Kali ini kegiatan tersebut di gelar di Desa Tampanombo, Kecamatan Ulubongka, Jumat (07/07/23) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Kasat Binmas AKP Ngatimin, Kasat Intelkam Iptu Hendra, SH, Kasat Lantas Iptu Ardiansah Artha, ST.r.K, Kapolsek Ulubongka Iptu Habibi, SH, KBO Binmas Iptu Muhammad Asydi dan Waka Polsek Ulubongka IPDA E. Paramata serta Personil Binmas dan Polsek Ulubongka.

Dalam Jumat Curhat ini, Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim bersama Pejabat Utama Polres Touna dan Kapolsek Ulubongka langsung bertatap muka bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa, warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Tampanombo.

Wakapolres Kompol Ulil Rahim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Tampanombo dan Para Tokoh yang hadir dalam Kegiatan Jumat Curhat, untuk saling bersilaturahmi dan mendengarkan apa yang menjadi masukan atau keluhan dari Masyarakat Desa Tampanombo.

“Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin sebagai upaya Kepolisian khususnya Polres Touna untuk lebih dekat dan mendengarkan keluhan masyarakat,” ucap Wakapolres.

Melalu kegiatan Jumat Curhat ini, Perangkat Desa Tampanombo dan Para Tokoh Desa Tampanombo menyambut baik Kehadiran Pihak Kepolisian Polres Touna, karena bisa menerima Keluhan Masyarakat Desa Tampanombo, sehingga Perangkat Desa bisa mengambil langkah-langkah kedepannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Desa Tampanombo.

Perangkat Desa Tampanombo dan Para Tokoh yang hadir, lebih memahami lagi arahan dari Pejabat Utama Polres Touna dan siap memnfasilitasi untuk diteruskan kepada masyarakat.*Humas*