POLRES TOUNA

Ciptakan Kamseltibcar Lantas Yang Aman dan Kondusif, Sat Lantas Polres Touna Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Satlantas Polres Touna merupakan wujud pelayanan Polri untuk masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi arus lalulintas yang aman, lancar dan tertib, Rabu (10/05/2023).

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui KBO Sat Lantas Polres Touna Ipda I Gusti Lanang Mardika, SH mengatakan, kegiatan pengaturan pagi tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Touna guna menjaga dan memelihara Kamseltibcarlantas.

“Kegiatan pengaturan pagi dilaksanakan ditempat-tempat rawan macet dan rawan kecelakaan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat di pagi hari saat mobilitas masyarakat meningkat,” kata Ipda I Gusti Lanang Mardika.

Menurut Ipda I Gusti Lanang Mardika, pengaturan pagi ini menjadi salah satu perwujudan tugas Kepolisian yang bisa menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan pengaturan di pagi hari di tengah-tengah Masyarakat, dan mengatur arus Lalin diharapkan masyarakat yang akan berangkat ke kantor, ke Pasar dan mengantar anak bersekolah dapat terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.*Humas*