POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Sinergi Dengan Babinsa Hadiri FKP Pendataan Awal Regsosek di Desa Uebone

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka  Husni Baharta bersama Babinsa Koramil 1307-07 Ampana Tete Sertu Syamsul menyambangi Kantor Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna,  Rabu (10/05/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menghadiri Rapat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Rapat tersebut dihadiri oleh pala Desa Uebone Muhamat Ramli H.Supu, Asisten Fasilitator I Ainudin S. Tahaku, Asisten Fasilitator II Rinto Y.Haduda, Administrasi BPS Sumiarti Banun S dan sraf BPS Wawan Kurniawan.Sst, Sekdes Uebone Jumaria S Tandje, Tokoh Agama, para Ketua RT serta Aparat Desa Uebone.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan yang mana setiap kegiatan baik yang dilakukan oleh Pemerintah Desa maupun masyarakat.

“Hal ini sebagai salah satu bentuk sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dan Pemerintah Desa demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

“Forum Komunikasi Publik (FKP) pendataan awal Regsosek di Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, dengan tujuan untuk pendataan masyarakat yang riil di lapangan dan digolongkan manjadi 4(empat) golongan, diantaranya sangat miskin, miskin, rentan miskin, dan tidak miskin,” tambah Kapolsek.*Humas*