LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2024

Banggai – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, meminta seluruh anggotanya untuk selalu bersyukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diberikan institusi Polri.

“Pangkat itu merupakan suatu tanggung jawab, jadi kita harus lebih semangat dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada upacara kenaikan pangkat reguler dan akselerasi Periode 1 Januari 2024 di halaman Mapolres Banggai, Rabu (3/1/2023) pagi.

Ia menjelaskan, kenaikan pangkat juga merupakan suatu penghargaan terhadap dedikasi dan kinerja bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik melalui proses panjang.

“Tugas-tugas polri kedepan akan semakin berat dan banyak tantanganya,” jelasnya.

Sebab, kata orang pertama di Polres Banggai ini, Polri tidak hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercayai sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Sehingga peran Polri langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Kapolres.

Diakhir amanat, AKBP Ade Nuramdani, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Banggai dan jajaran atas kerja keras, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan dalam menjalankan tugas.

“Saya juga berpesan agar kita semua tidak lengah, dan senantiasa waspada serta memonitor setiap perkembangan situasi yang terjadi ditengah masyarakat,” tutupnya.

Adapun jumlah personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sesuai Surat Telegram Kapolda Sulteng yakni sebanyak 87 yang terdiri dari 73 personel Polres Banggai dan 14 personel Brimob Subden II Den B Pelopor Luwuk Polda Sulteng.*Humas Polres Banggai