POLRES TOUNA

Kapolres Touna Hadiri Puncak Syukuran HUT Ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH Menghadiri puncak syukuran hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 tahun 2023 yang berlangsung di kantor Bhayangkari Cabang Touna, Jumat (05/05/2023).

Kegiatan yang di gelar secara virtual melalui Zoom Meeting secara serentak di seluruh Indonesia di pimpin loleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Listyo

Peringatan Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 tahun 2023 kali ini mengusung Tema Mendukung Terlaksananya Nilai-Nilai Kebhayangkaraan Dengan Semangat Merdeka Belajar Diseluruh Kesatuan Pendidikan Kemala Bhayangkari.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH mengucapkan selamat ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 di harapkan eksistensi dan kehadiran Yayasan Kemala Bhayangkari dapat memberikan warna dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di tanah air.

“Diharapkan kedepannya pendidikan terhadap anak – anak terutama usia dini semakin berkembang dan menghasilkan anak didik yang terampil berkualitas dan unggul,” ujar Kapolres.

Acara ini juga dihadiri Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Touna, Kepala Sekolah dan Guru TK Kemala Bhayangkari Touna serta perwakilan Siswa/Siswi TK Kemala Bhayangkari Touna.*Humas*