POLRES TOUNA

Subsatgas OMB Polsek Walea Kepulauan Laksanakan Patroli Sambang di Kantor PPK

TOUNA – Untuk memastikan keamanan dan kelancaran di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Walea Kepulauan, Personil Sub Satgas OMB Tinombala Polsek Walea Kepulauan melaksanakan Patroli dan sambang, Selasa (6/2/2024).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Wakep Iptu Djabalnur Djali mengatakan, patroli dan sambang yang ini merupakan bentuk dukungan jajaran Polsek Wakep terhadap rangkaian Pemilu Serentak tahun 2024.

“Patroli dan sambang di Kantor PPK Kecamatan ini rutin kita lakukan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” kata Iptu Djabalnur Djali.

Lanjut kata Kapolsek, bahwa kegiatan ini untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan tertib serta untuk mendukung kelancaran proses demokrasi.

“Kami selalu berkoordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu di kecamatan agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan tertib dan lancar,” ujarnya.

Selain itu, tambah Kapolsek, bahwa pihaknya selalu aktif memberikan pesan-pesan Pemilu Damai 2024 kepada lapisan masyarakat.

“Untuk pesan Pemilu Damai 2024 selalu kami sampaikan kepada masyarakat dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak percaya berita hoax,” tutupnya.(Humas )