POLRES TOUNA

Ops Bina Kusuma Tinombala 2023, Polres Touna Razia Hotel dan Penginapan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna, Satgas Ops Bina Kusuma Tinombala 2023 Polres Touna melaksanakan Razia di beberapa Hotel dan Penginapan, Sabtu malam (03/06/23).

Satgas Ops Bina Kusuma Tinombala 2023 Polres Touna yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Ngatimin selaku Kasetops melibatkan 9 personil.

Adapun sasaran razia ini yakni Grand Pink Hotel Jl. Salimu Kelurahan Uentanaga Bawah Kecamatan, Ratolindo, Penginapan Khayangan Resort Jl. Yos Sudarso dan Penginapan Mulia Ampana Jl. Sultan Hasanudin Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MIK, melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, Ops Bina Kusuma Tinombala Polres Touna 2023 lebih menitikberatkan pada kegiatan-kegiatan yang bersifat Preemtif dengan tujuan untuk meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas.

“Kami Polres Touna melaksanakan kegiatan dengan sasaran Hotel dan Penginapan guna mengantisipasi adanya Pasangan bukan suami istri dalam satu kamar dan mengantisipasi prostitusi,” kata AKP Ngatimin.

“Dalam razia ini kami menemukan 6 (enam) pasangan bukan suami istri saat berduaan didalam kamar sebuah hotel dan penginapan,” ungkap Kasat Binmas.

Lanjut kata AKP Ngatimin, para pasangan ini kami data diberikan pembinaan dan penyuluhan untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma kesusilaan dan pelanggaran tindak pidana.

“Terhadap pemilik Hotel dan Penginapan, kami himbau untuk kedepannya lebih selektif lagi dalam menerima tamu yang ingin menginap,” tukasnya.*Humas*