POLRES TOUNA

Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan,Polsek Ampana Tete Tingkatkan Patroli Dialogis dengan Warga

Tribratanews.com – Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan patroli dialogis dan sambang untuk menjaga kondisi kamtibmas agar tetap kondusif terutama di bulan suci Ramadhan.

Patroli dipimpin Ps.Kanit Samapta Aiptu Sahabuddin dengan sasaran patroli di seputaran Desa Pusungi dan Desa Tete A ,Kecamatan Ampana Tete, Sabtu (30/3/2024).

Di sela-sela giat patroli, Anggota Polsek Ampana Tete juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menjaga kamtibmas di bulan suci ramadan.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, bahwa patroli di laksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di bulan Ramadhan.

“Beberapa hal yang diimbau antara lain terkait antisipasi gangguan kamtibmas selama Ramadhan, aksi balap liar dan minuman keras ataupun petasan yang dapat mengganggu kenyamanan Masyarakat,” ujar Kapolsek.

“Kita juga ingatkan masyarakat agar lebih waspada saat Ramadhan terjadi kriminalitas terutama saat rumah ditinggal pemiliknya untuk beraktivitas ataupun beribadah. Agar warga selalu berhati-hati dan waspada jangan lalai,” pungkasnya.(agus).