POLRES TOUNA

Sambangi Pedagang keliling, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Jalin Mitra Kamtibmas

Tribratanews.com- Untuk membangun kemitraan yang baik antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka Personil Bhabikamtibmas rutin melaksanakan giat sambang.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Takbir melakukan sambang kepedagang keliling yang sementara berjualan di wilayah binaannya di desa Mpoa, Kec. Ampana, Tete Kab. Touna, Sabtu (30/03/2024).
Dalam Kesempatan tersebut, Briptu Takbir melakukan dialog dengan pedagang tersebut guna menjalin kemitraan yang baik sembari menyampaikan Himbauan pesan-pesan Kamtibmas.
Sementara itu, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian khususnya Anggota Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat selama beraktifitas.
“Ini merupakan Salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibamas agar bisa mengetahui kondisi serta perkembangan situasi di wilayah binaannya dan juga kegiatan ini sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas”. (Chris)