POLRES TOUNA

Tingkatkan Kamtibmas lebih Kondusif, Bhabinkamtibmas gencar lakukan Giat Sambang

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mengoptimalkan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete intensifkan kegiatan sambang ke warga-warga di Desa Binaannya.

Personil Polsek Ampana Polres Touna Briptu Takbir yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Suka maju Kec. Ampana Tete melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya, Jumat (27/10/2023).

kegiatan tersebut wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dan apa yang telah dilakukan itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha, SH mengatakan, pelaksanaan kegiatan sambang adalah hal wajib bagi anggota Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Melalui pendekatan ini juga, kita berikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna menekan tingkat kerawanan dan antisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete,” tutup Kapolsek.(Chris)