POLRES TOUNA

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolsek Ampana Tete Gelar Jumat Curhat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete manfaatkan program Jum’at Curhat untuk mendengar secara langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian maupun situasi kamtibmas,jumat (27/10/2023) pagi.

Terlihat Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,S.H sedang berdialog dengan warga masyarakat di Desa Tete A,Kec.Ampana Tete,Kab.Touna.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat Desa Tete A, yang mana warga menyampaikan masukan seperti situasi Kamtibmas,menyarankan dari pihak kepolisian agar patroli pada jam-jam anak sekolah mengingat banyak anak anak yang bolos sekolah ,warga mengharapkan dengan seringnya patroli dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas. Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Kapolsek menyampaikan “Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Ampana Tete dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian maupun Kamtibmas.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas,” tutup Kapolsek.(Agus)