POLRES TOUNA

Sambang Door To Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Tingkatkan Kedekatan Dengan Masyarakat

TOUNA – Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan pendekatan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Briptu Takbir melaksanakan kegiatan Sambang atau Door to Door System (DDS) di Desa Sukamaju Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (10/01/2024) .

Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Ampana Tete aktif melakukan kunjungan door to door ke rumah warga. Kegiatan ini diarahkan untuk membangun kedekatan dan memperkuat hubungan positif antara kepolisian dengan masyarakat di Desa Sukamaju.

Kegitan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan menyapaikan pesan kambtibmas, serta memberi himbauan menjelang Pemilu 2024 dan berikan himbauan terhadap berita hoax.

Kegiatan Sambang atau DDS ini merupakan langkah konkret Polsek Ampana Tete dalam mewujudkan pelayanan kepolisian yang lebih dekat dan responsif terhadap kebutuhan serta aspirasi masyarakat.

Sinergi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

Kapolsek Ampana Tete AKP IskandarS.Deypaha,SH mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat.

“Hal tersebut untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan