POLRES BANGGAI

Sambang Perusahaan, Kapolsek Batui Himbau Security

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Demi menjaga keamanan di lingkungan perusahaan JOB Tomori, Kapolsek Batui AKP Sudirman dan Kasubsektor Batui Selatan IPTU S. Badi melakukan Patroli di Pagi Hari, Sabtu (29/7/2023).

Dia mendatangi security di Posget yang berlokasi di Desa Masing Kecamatan Batui, Banggai, dengan dengan memberikan imbauan kamtibmas agar benar-benar menjaga dan melakukan patroli malam hari maupun siang hari supaya perusahaan tersebut bisa aman dan kondusif dari gangguan para pelaku tindakan kejahatan.

Saat melaksanakan sambang, Kapolsek Batui bertemu langsung security dengan memberikan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap tamu yang tidak dikenal maupun pengunjung membawa barang yang keluar masuk lokasi perusahaan melalui pos security.

“Pastikan bahwa tamu yang tidak dikenal tersebut dengan bertanya dengan sopan dan santun, lakukan pemeriksaan apabila diperlukan,” tambahnya.

Lanjutnya AKP Sudirman menyampaikan pesan kamtibmas agar lebih waspada dan selalu cek terhadap lingkungan perusahaan serta di sekitar perumahan.

“Itu dilakukan supaya pelaku kejahatan yang hendak melakukan pencurian alat prasana yang ada di dalam perusahaan ataupun di Mess yang ditinggal pergi bekerja tidak melakukan niatnya,” Imbuhnya.*Humas Polres Banggai